Rabu, 14 Maret 2012

Belajar Membuat Banner

Bagaimana cara membuat banner? Mari kita belajar membuat banner, caranya tidaklah sulit. Banyak situs didunia maya ini yang memberikan jasa Membuat Banner dengan berbagai macam variasi bentuk.Namun,apa sih gunanya Membuat Banner ini? Membuat Banner Secara Online sangat bermanfaat untuk teman-teman yang hobby bermain dengan forum sehingga dapat berpromosi blog masing-masing dengan menggunakan banner yang sudah dibuat Secara Online.

Cara Membuat Banner Secara Online mungkin teman-teman semuanya sudah tau bagaimana Cara Membuat Banner Secara Online yang teman-teman cari dari search engine. Namun,apa salahnya saya membuat sebuah tutorial artikel mengenai bagaimana Cara Membuat Banner Secara Online yang saya peruntukan untuk para pembaca setia saya di blog sederhana saya.Cara Membuat Banner Secara Online sebenarnya sangat mudah.

Cara membuat banner animasi dan membuat banner animasi di blog adalah salah satu cara yang menurut sebagian blogger menjadi salah satu hal yang penting diblog. Ada banyak web yang bisa menyediakan pembuatan animasi dengan berbagai model secara free.Salah satu contoh web yang saya suka pakai adalah flashvortex.com.Contoh hasil banner animasi yang saya buat seperti yang terlihat diatas tulisan ini.Untuk pembuatannya,yok ikuti beberapa langkah berikut:

Silahkan kunjungi http://flashvortex.com

Dari halaman awal web, silahkan pilih tipe banner yang ingin anda gunakan.
Selanjutnya masukan beberapa pengaturan terkait dengan banner animasi yang hendak anda buat, seperti teks yang akan digunakan, alamat URL blog kita, pengaturan warna dan beberapa pengaturan yang lainnya.
Setelah itu, klik tombol “Generate Animation” untuk mendapatkan kode animasi yang telah anda buat.
Kopikan kode tadi ke bagian blog yang anda inginkan, misalkan diheader maupun bagian yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !