Senin, 12 Maret 2012

Jasa Pembuatan Fans Page

Facebook adalah sebuah jejaring sosial yang terkenal dan sangat digandrungi oleh ratusan juta penduduk di dunia pada saat ini dan ternyata banyak dimanfaatkan oleh para pemilik usaha dalam bentuk produk dan jasa  facebook fans page atau halaman penggemar sebagai etalase bisnisnya. Bagi yang memiliki atau berminat membuat facebook fans page, kami menawarkan jasa pembuatan fans page facebook dengan harga murah dan cepat sesuai pesanan.

Apa itu Fan Page Facebook? Buat interaksi positif dengan fans Anda, memberikan informasi yang berguna bagi mereka, dan mereka akan membalas budi dengan menjadi pelanggan tetap! Jadi tunggu apalagi, buat fans page facebook sekarang, cari jasa pembuatan fans page facebook. Untuk sample bisa dilihat Portofolio Desain Fans Page dan bila berminat, anda bisa menggunakan jasa pembuatan fans page yang kami sediakan.

Membangun halaman penggemar Facebook adalah cara yang bagus untuk mendapatkan eksposur untuk merek Anda atau website. Setiap fanpage bekerja sebagai hub sosial mini untuk orang-orang untuk berinteraksi dan mendiskusikan topik yang terkait dengan merek Anda. Hal ini membantu dalam budidaya loyalitas merek Anda.

Sebuah fans page Facebook juga memungkinkan bisnis Anda untuk membuat koneksi yang lebih pribadi dan langsung dengan pelanggan Anda. Anda bisa mendapatkan umpan balik instan pada produk atau jasa Anda, tanyakan pendapat pelanggan, dan kontak Anda penggemar langsung jika Anda memilih untuk melakukannya

Membuat sebuah halaman di Facebook untuk bisnis Anda adalah cukup sederhana:
  1. Pergi ke Facebook.com dan sign up untuk account jika Anda belum memilikinya.
  2. Setelah Anda sign in, cari link kecil di bagian bawah page Home Anda yang mengatakan “Buat Halaman.”
  3. Pilih jenis halaman yang Anda ingin buat dari pilihan yang tersedia. Jika bisnis Anda adalah sebuah situs web, pilih “Merk atau Produk.” Isi informasi bisnis Anda dan meng-upload banner profil yang menarik untuk fanpage baru dibuat.
  4. Promosikan fans page Anda menggunakan Iklan Facebook atau layanan iklan pilihan Anda. Menciptakan insentif bagi pengguna untuk klik “seperti” tombol adalah cara terbaik untuk untuk mendapatkan penggemar baru cepat. Coba menawarkan kupon gratis, video, atau beberapa jenis produk download yang pengguna akan mendapatkan dalam pertukaran untuk mengklik “seperti” tombol Anda.
Itu saja! Tentu saja, kustomisasi lebih lanjut dari halaman Anda adalah selalu mungkin dengan bantuan software design, jika Anda ingin menyertakan opt-in email form di fanpage Anda akan harus diamankan SSL untuk mematuhi dengan Facebook baru persyaratan layanan.

Sebagian besar pengguna Internet mencari informasi melalui mesin pencari (Search Engine). Sekitar 90% dari pencari informasi ini hanya melihat halaman pertama hasil pencarian dan rata-rata tidak pernah membuka lebih dari 3 halaman pencarian. Jika website Anda tidak berada di halaman puncak mesin pencari, berarti peluang untuk meraih penghasilan melalui Internet tidak akan maksimal.

Di Internet ada berbagai macam search engine, namun Google adalah mesin pencari yang paling mendominasi Internet. Dengan menguasai Google, boleh dibilang Anda sudah menguasai Internet. Adapun beberapa cara terbaik untuk mencapai posisi puncak Google adalah dengan menggunakan SEO (Search Engine Optimization). Dengan menerapkan teknik SEO yang telah terbukti dari dewitech.com – penyedia jasa SEO murah - website Anda juga bisa mencapai halaman pertama Google untuk kata kunci apapun dan dalam persaingan.

Lihat koleksi Template fanpage facebook :


1 komentar:

saya menawarkan hanya Rp 20.000 ples dapat facebook dan dapat fans page,ke 087754745185

Posting Komentar

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !