Senin, 12 Maret 2012

Pengertian Desain Fans Page

Apa itu fans page facebook? Pengertian desain fans page adalah sebuah desain yangdigunakan untuk membuat layout fans page facebook. Bagi Saya, desain fans page yang bagus tidak hanya datang dari designer grafik yang berpengalaman atau diprogram oleh programmer yang amat ahli didalam dunia HTML. Desain yang bagus dapat berupa grafik, tata letak dan interaktif yang amat sederhana. Ingatlah bahwa tiap situs memiliki informasi yang pemakai butuhkan, dan kemudahan pengaksesannya adalah puncak tertinggi.

Semakin populernya dunia IT di Indonesia membuat beberapa tulisan di blog/website mengingat besarnya manfaat untuk perkembangan blog/website maupun product yang ditawarkan. Jaringan sosial beserta pluginnya, khususnya Facebook, terbukti telah memperluas dan meningkatkan popularitas, daya jangkau, traffic, serta penjualan produk jenis apapun. Oleh karena itu, membuat Facebook Fan Page dan memasang Like Box di blog/website merupakan hal yang sangat dianjurkan untuk blog/website anda.

Desain Fans Page Facebook
Grafik yang bagus selalu membuat menggelitik pemakainya, tetapi pemakaian grafik yang pintar adalah yang biasa saja akan membawa nilai lebih bagi pemakai. Dalam kasus ini, daripada memakai macam-macam warna pada teks, akan lebih baik jika anda menggunakan beberapa macam warna hanya untuk menandai hal penting saja, seperti merah untuk semua hyperlink dan hitam untuk semua warna yang bukan hyperlink.

Tetap konsisten mengelompokkan pertolongan untuk pemakai dengan mengingat apa tujuan anda dengan menggunakan beberapa gambar, gaya teks dan elemen desain itulah cara yang mereka selalu tahu bahwa dengan melihat elemen ini akan mengizinkan mereka menyelesaikan semua kebutuhan mereka.

Situs yang tidak membutuhkan pemakaian desain grafik agresif harus bagus desainnya. Situs yang hebat dapat menghilangkan grafik. Pertimbangkan versi hanya teks dari Yahoo!. Kenyataannya di sana tidak berisi grafik sama sekali, tetapi tidak mengurangi kemampuan anda menuju tujuan anda. Ini terjadi karena antarmuka pemakai telah dipikirkan dengan baik, dengan bantuan banyak umpan balik selama jangka waktu beberapa bulan. Ini sangat jelas dan eksplisit dalam komunikasi bagi pemakai, bahwa data yang mereka butuhkan ada pada situs ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !