Senin, 12 Maret 2012

Jasa pembuatan Desain

Layanan jasa pembuatan desain - Membuka usaha atau bisnis baru memang bukan perkara yang mudah tetapi bukan juga tergantung bakat. Dalam membuat usaha Jasa Pembuatan Desain banyak faktor yang mempengaruhi seperti perubahan teknologi dan persaingan pasar yang kian ketat. Ketatnya persaingan ini semakin memaksa kita untuk melakukan inovasi dan kreatifitas dalam segala bidang dalam melancarkan strategi bisnis dan marketing yang handal untuk memenangkan pertempuran merebut pangsa pasar ataupun mempertahankan pangsa pasar yang sudah dengan susah payah dikuasai.

Seperti yang sering kita lihat akhir-akhir ini banyak sekali perusahaan yang merubah logo mereka dari perusahaan multi nasional hingga BUMN di Indonesia antara lain BNI, Indosat dan Pertamina. Khusus untuk kasus logo-logo baru BUMN tersebut ternyata banyak sekali menuai kontrovesi terutama menyangkut besarnya dan mahalnya biaya pembuatan desain logo BUMN ini yang jauh diatas rata-rata biaya desain logo umumnya. Hal-hal seperti ini akan banyak membutuhkan para penyedia jasa pembuatan website.

Mengamati pasar, mengenali kompetitor hingga menilai potensi pasar adalah hal wajib dan penting untuk dilakukan sebelum memilih strategi mana yang akan dipakai. Ada banyak cara dalam memilih dan menerapkan strategi yang dianggap terbaik. Strategi yang tersediapun sudah sangat banyak seperti blue ocean strategy, red ocean straegy, new waves marketing, gen-y marketing dan lain lain. Dikarenakan masing-masing pakar marketing dan bisnis memiliki pandangan tersendiri maka sangatlah sulit bagi kita orang awan untuk memilah-milah mana yang paling tepat.

Dewitech adalah salah satu perusahaan jasa pembuatan website profesional yang berlokasi di Bandung, Indonesia. Berdiri awal tahun 2011, hingga kini kami telah melayani website design & development milik klien dari berbagai daerah di Indonesia. Namun hampir selama tujuh tahun masing-masing dari tim dewitech malang melintang dalam dunia cyber. Memproduksi website yang fungsional, elegan dan nyaman adalah semangat yang mengalir di setiap denyut nadi kami saat mengerjakan setiap project.

Tetapi dari semua hal yang telah disebut diatas yang paling penting dan paling sering dilupakan banyak perusahaan adalah pentingnya logo pada kemasan produk dan tidak sedikit pula perusahaan yang tidak memiliki logo untuk produk mereka. Seberapa jitu dan hebatnya strategi bisnis dan marketing sebuah perusahaan apabila melupakan logo pada kemasan produk atau logo produk akan sangat sulit untuk berhasil karena logo merupakan pintu gerbang kedalam pikiran konsumen seperti yang telah ditulis oleh pakar marketing terkemuka Philips Kotler.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !