Selasa, 13 Maret 2012

Belajar Membuat Logo

Belajar membuat logo secara profesional dengan menggunakan Corel atau Photoshop itu sangat menyenangkan sekaligus menegangkan. Setelah susah payah cari di forum baik di Kaskus, Indowebster Forum maupun Djawir akhirnya ketemu juga software yang cukup mudah dan keren untuk membuat logo secara Pro. Software untuk membuat logo bisa di download full version disini dan kamu tidak perlu lagi dipusingkan dengan ide-ide pembuatan logo lagi.

Ada jutaan tutorial membuat logo dengan Corel di internet dan hanya sebagian saja yang berani bongkar rahasia teknik membuat desain logo mereka menggunakan Corel dengan penjelasan yang mendalam dan terarah. Kali ini kami akan menampilkan tutorial membuat logo dengan Corel untuk Anda desainer pemula yang memulai belajar desain secara otodidak atau para desainer yang memulai karir pekerjaan desain. Ilmu desain coreldraw yang mudah dan menghasilkan.

Cara buat logo dengan mudah dan cepat untuk usaha kecil,usaha rumahan, bisnis perorangan atau sejenisnya dapat dilakukan melalui satu trik yang cukup bisa diandalkan. Pernahkah Anda diharuskan untuk membuat logo dengan cepat? Bukan desain logo yang ingin diingat selamanya atau penjiwaan logo yang mendalam yang diharuskan ada uraian kreatif dan penjelasan yang njelimet. Tetapi suatu logo yang enteng mungkin untuk projek, workshop, organisasi, perkumpulan, atau sekedar event tahunan. Kuncinya adalah cepat, seperti kue yang menemani acara ngopi Anda.

Cara buat logo mudah dan cepat ini biasa dipakai oleh para desainer grafis dan pekerja desain yang menyediakan jasa buat logo dan biasanya membutuhkan sedikit waktu untuk mengerjakan projek desain tersebut atau deadline yang cukup mepet. Meskipun pembuatan logo ini terbilang cepat dan sederhana namun logo yang dihasilkan sudah cukup sesuai dengan standart menarik dan profesional.

Download Tutorial Lengkap Membuat Logo :

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !