Senin, 12 Maret 2012

Jasa Pembuatan Logo

Dewitech adalah sebuah web developer yang juga menerima jasa pembuatan desain, dimulai dari jasa pembuatan logo, jasa pembuatan kartu nama, jasa pembuatan banner, jasa pembuatan brosur dan jasa pembuatan desain lainnya. Bagi Anda yang membutuhkan jasa desain logo, web design, Pembuatan website, kartu nama Perusahaan di kota Bandung dan sekitarnya, silahkan menghubungi CS Dewitech, semoga info ini akan bermanfaat bagi siapa saja.

Logo adalah sebuah symbol yang mangandung banyak arti dan philosofi. Logo menjadi sebuah pengakuan, kebanggan, inspirasi kepercayaan, kehormatan, kesuksesan, loyalitas dan keunggulan yang tersirat kedalam suatu bentuk atau gambar. Saat ini sebuah desain logo yang dibuat oleh seorang desainer logo di indonesia masih dianggap rendah dan tidak berharga, mereka belum bisa menghargai kreasi, pemikiran dan desain yang dibuat oleh desainer indonesia dan menganggap membuat logo itu adalah sebuah pengeluaran yang tidak penting bagi perusahaan, pada dasarnya logo menjadi sebuah nilai investasi yang sangat berharga. Orang belum memahami pentingnya sebuah logo yang baik untuk sebuah bisnis atau perusahaan.

Dewitech ingin menawarkan jasa pembuatan logo untuk perusahaan anda melalui program terbaru yang dibuat oleh tim dewitech, yaitu warung desain bandung. Logo yang akan dibuat adalah logo yang mempunyai arti, nilai dan philosofi yang mampu memberikan kebanggan, yang mampu diingat oleh banyak orang dan menjadi sebuah identitas perusahaan. Dewitech akan membantu anda untuk membuat logo baru atau merubah logo lama anda menjadi lebih terlihat lebih profesional dan bermakna.

Harga Jasa Desain Logo

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !